Rabu, 21 Oktober 2015

Hammock Surabaya | 0857-3341-5011 pin BB 56BBEE55

jual hammock,jual hammock murah,jual hammock ticket to the moon ,jual hammock eiger,jual hammock kaskus,jual hammock malang,jual hammock di surabaya,jual hammock parasut,jual hammock semarang,jual hammock jaring

  Malang, memang salah satu kota di kawasan jawa timur yang meliliki banyak pantai indah nan menawan. Salah satu pantai yang paling indah  di Malang adalah Pantai Tiga Warna adalah sebuah pantai yang memiliki tiga warna, warna yang ini disebabkan karena kedalaman sehingga menyebabkan air laut memiliki warna yang berbeda. Pantai Tiga Warna berada di Wilayah Rehabilitasi Dan Konservasi Mangrove, Terumbu Karang Serta Hutan Lindung Desa Tambakrejo, atau di Daerah Konservasi Sendangbiru, Kabupaten Malang - Jawa Timur. Pantai ini di kelola oleh Bhakti Alam yang anggotanya berasal dari warga desa sekitar pantai. 

jual hammock,jual hammock murah,jual hammock ticket to the moon ,jual hammock eiger,jual hammock kaskus,jual hammock malang,jual hammock di surabaya,jual hammock parasut,jual hammock semarang,jual hammock jaring


Pantai Tiga Warna memiliki Spot Snorkeling yang patut anda coba, meski tak seindah yang ada di Pulau Bunaken tapi apa salahnya jika anda mencoba. Untuk peralatan Snorkeling anda bisa menyewa, untuk ongkos sewanya di kenakan Rp. 15.000 untuk satu paket peralatan Snorkeling sudah termasuk kaca mata renang, pelampung, dan selang untuk bernapas. Setelah anda puas berenang ria anda bisa melanjutkan wisata menuju ke beberapa pantai yang ada disekitar Pantai Tiga Warna, beberapa pantainya adalah :

  1. Pantai Clungup
  2. Pantai Gatra
  3. Pantai Tiga Warna
  4. Pantai Batu Pecah
  5. Pantai Savana
  6. Pantai Mini


Yang bisa di tempuh dengan berjalan kaki, menuju perjalanan pulang. Anda akan di tawarkan oleh Tour Guide untuk menentukan jalan. Perlu diketahui untuk sampah anda harus membawa kembali ke posko informasi, demi terjaganya ekosistem terumbu karang dan kelestarian alam sekitar pantai agar bisa tetap di nikmati anak cucu kita nantinya.

Untuk anda yang ingin merasakan sensasi camping santai namun tidak kehilangan momen keakraban bersama keluarga, pasangan, sahabat, hammock cantik adalah solusinya. Kami menjual hammock berkualitas dengan berbagai pilihan warna, pemesanan bisa via Online dan barang akan kami kirim ke tujuan dengan menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, untuk pemesanan langsung hubungi:

Untuk pemesanan silahkan Hubungi : 
Call,SMS/WA             : 0857-3341-5011
Pin BB                        : 56BBEE55

Email                          : hammockkreatif@gmaill.com
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar