Rabu, 27 Juli 2016

Wisata Di Batu Malang

wisata di batu malang, kota malang adalah kita yang memiliki wisata alam beragam dibagian bawah pulau jawa bagian timur. Kota Batu Malang, Jawa Timur, Indonesia terletak 90 km sebelah barat daya Surabaya atau 15 km sebelah barat laut Malang. kota wisata batu merupakan salah satu kota terkemuka di Indonesia karena potensi keindahan alam yang luar biasa sebagai kota wisata di jawa timur. Kekaguman bangsa Belanda terhadap keindahan dan keelokan alam Batu membuat wilayah kota Batu disejajarkan dengan sebuah negara di Eropa yaitu Swiss dan dijuluki sebagai De Kleine Zwitserland atau Swiss Kecil di Pulau Jawa Bersama dengan Kota Malang dan Kabupaten Malang, Kota Batu merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya (Wilayah Metropolitan Malang).


Terdapat berbagai tempat wisata di batu malang, ‘Theme Park’ Seperti :
Jatim Park 1,

Jatim Park 2 (Secret Zoo Dan Museum Satwa),

Museum Angkut,

Eco Green Park,

BNS (Batu Night Spectacular).


Sedangkan wisata alam malang seperti :
Paralayang & Rumah Pohon,

Wisata Air Terjun Coban Rais Dan Coban Rondo,

Kaliwatu Rafting

semua wisata alam tersebut sangat cocok untuk dinikmati sambil bersantai dengan hammock. wisata alam di malang sangat beragam mulai dari hutan, wisata pantai malang, air, hingga darat. Dapat anda temukan di batu dan malang. Saat ini banyak penyedia jasa travel yang memberikan paket tour wisata malang batu dengan berbagai macam tawaran dan fasilitas yang ditawarkan. Mulai dari paket tour murah sampai mahal sesuai dengan badget anda.

Untuk anda yang ingin berwisata secara lebih fleksibel tanpa menggunakan jasa travel sangat mudah karena banyak petuntuk arah yang terpampang sepanjang jalan batu ke arah-arah tempat wisata. Banyak tersedia pula hotel murah di batu malang dan penginapan murah di batu malang terutama villa yang banyak tersedia diarea Songgoriti yang sangat mendukung pertumbungan wisata kota batu. malang wisata memiliki berbagai macam jenis wisata dan akan selalu berkembang obyek wisatanya sehingga pengalaman kita akan selalu tidak pernah sama saat berkunjung objek wisata di malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar